Selasa, 01 Oktober 2013

Solo Sepeninggal Jokowi

Wajah taman2 di Solo setelah ditinggal pak Jokowi benar2 memprihatinkan, kotor, tidak terawat, sampah dimana-mana

Hanya menjelang Adipura ini aja mulai agak bersih

Berikut taman Tirtonadi, yang menurut saya paling kotor dari taman lainnya

 copot begini kok gak diganti???

 sepi.....

 sampahhh

 lampunya rusak


 bendungan ini kelihatan sekali dari taman Tirtonadi


padahal potensi taman ini besar sekali
posisinya yg dekat sungai benar2 strategis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...