Senin, 18 Februari 2013

Vertikultur Dengan Botol Bekas

Sebulan yang lalu teman saya Leonardo Bayu memposting sebuah gambar di halaman FB nya, gambar itu adalah gambar vertikultur menggunakan botol plastik.



Teman saya ini memang suka sekali memposting tentang terobosan atau ide2 baru tentang disiplin ilmu apa saja. Maklum beliau lulusan Akademi ternama di kota saya, bahkan dia sukses mencamtumkan namanya di Djarum Black Inovation Award

Akhirnya karena status pengangguran saya yg banyak sekali waktu luang, saya iseng aja buat seperti gambar diatas he3x

Bahannya:
  • Botol plastik mineral 30pcs seharga Rp 11.500
  • Bambu bekas bangun kolam aquaponic saya
  • Tali tambang plastik seharga Rp 400,- per meter
  • Solder, pinjam tetangga he3x
Bolong sana.....bolong sini...ikat sana...iket sini....tabur benih sawi
Dan jadi deh Vertikultur dadakan saya, jelek sih awalnya. Nenek saya sampai heran saya buat apa, he3x



Setelah 30 hari...


Indomie saya manaaaa.....Indomieeee...


4 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...