Rabu, 20 Februari 2013

Ada Apa Dengan Selada Saya?

Ada apa dengan selada aquaponic saya ya?

Tumbuhnya subur sih, tapi kok jangkung2 kayak gini? Apa karena terlalu berdekatan jaraknya atau karena suhu Solo yang tidak cocok?

Oh iya, rasanya pun beragam. Ada yang enak ada yang pahit, setahu saya kalau pahit itu karena panas berlebihan atau PH yang tidak cocok.

Ah.....pusing saya :tepok_jidat:



2 komentar:

  1. itumah tidak cocok untuk dataran rendah, tp ada kok benih selada yg cocok pernah nanem di purwokerto dulu

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...