Kamis, 20 November 2014

Vertikultur Dengan Botol Bekas (2)

Sudah lama tidak update vertikultur botol bekas saya

Vertikultur Dengan Botol Bekas

Di musim panas ini saya menanam sawi sendok di vertikultur saya

Dan alhamdulilah bisa tumbuh subur

Cuma agak rutin nyiraminnya saja, sehari bisa 3 kali

 botol, tali, bambu penahan belum saya ganti
masih awet

 yang mampu bertahan diterik matahari Solo cuma sawi sendok dan pakchoy

 tembok sebelah juga ditanami sawi sendok

2 komentar:

  1. mas mau tanya,itu komponennya tanah dengan kompos atau apa ya? tanah drumah saya ga bagus,klo saya pakai media tanah yg djual toko tanamana apa bisa?dan harus dtambah pupuk apa lagi? maaf banget klo pertnyaannya saya basic banget,malum msh pemula dan pernah nanam tapi kok kurus2 hasilnya. makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tanah dan kompos, bisa aja bu pakai tanah yag dijual ditoko. Tapi nanti totalnya mahal he3x Kalau mau hemat kan dicampur tanah kebon + kompos beli

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...